Widget HTML Atas

Domain my.id bisa di terima Adsense ?


Beberapa hari yang lalu salah satu penyedia hosting di Indonesia mengumumkan promo domain .my.id domain tersebut dibandrol dengan harga Rp. 11.000 saja, wow..promo yang ngeri, tanpa pikir panjang kubeli 3 domain .my.id untuk 3 blogku, tapi setelah kuterapkan di ketiga blog, timbul pertanyaan, apakah domain .my.id bisa di daftarkan ke google adsense ? galau juga, gatau infonya, siapa yang sudah pernah mencoba, tapi setelah ku searching kulihat ada beberapa blog dengan domain .my.id terpasang iklan adsense dan aktif kaya milik andika.my.id. 

Wah angin segar juga, tapi belum puas apakah andika ini menautkan dari awal atau blog keberapa yang sebelumnya sudah mempunyai adsense. Daripada gelisah mikirin hal tersebut kumau pelajari dulu, jika blog ini bisa ditautkan ke adsense nantinya berarti aman, tapi kupakai cara andika tadi, kalau dari awal kubelum bisa mencoba. Menarik juga kita cari tahu tentang domain .my.id, ok kita bahas saja tentang domain ini.

domain .my.id

Tentang domain .my.id

Domain adalah alamat kita di dunia maya. Banyak macam domain, dari .com yang sudah populer terlebih dahulu, .net, .id, .co dan domain - domain baru seperti .xyz, .online, .store dan ada juga .my.id yang sedang kita bahas.

Domain my.id merupakan domain lokal Indonesia, ciri domain lokal dibelakang terdapat identitas negara kita yaitu id. ( Indonesian Domain Name ).

Alasan Membeli Domain .my.id

ada beberapa alasan yang mendasari saya memakai domain.my.id,

Murah

Yap, alasan pertama adalah murah, alasan ini menjadi alasan pertama yang saya pilih, jika saya membeli.com seperti website saya yang lain saya minimal harus mengeluarkan biaya 140.000 rupiah, apalagi .id justru lebih mahal, akan tetapi .my.id sedang melakukan promo besar - besaran sehingga hanya dibandrol 11.000 rupiah saja.

Banyak Pilihan Nama Domain

Yap, kalau .com mau nyari nama yang pendek saja rata-rata sudah terpakai, tapi di domain .my.id saya memilih dem.my.id dengan filosofi ( Demi Id atau Demi Indonesia ) saya bisa membelinya hanya dikisaran 11.000 saja, oya nama tersebut oleh teman - teman diartikan " Demid " hih ngeri hehehe..

Lebih Terpercaya

Dulu setiap membeli domain dengan akhiran .id pasti melalui tahap verifikasi dulu dengan cara ini jelas kepemilikan domain akan lebih terpercaya, akan tetapi di masa promo ini pembelian domain .my.id tidak perlu melalui tahapan itu, sama dengan pembelian domain lainya.

Lebih Ringkes Nama Domain Kita

Kita bandingan dengan domain gratis seperti blogspot, maka domain tersebut lebih panjangkan, jika kita berkorban 11.000 saja dapet yang lebih ringkes, apa salahnya...iyaga, kan lebih enak dan mudah

Sudah Ada Bukti Diterima Adsense

Seperti yang sudah saya singgung di atas, dengan domain .my.id ada juga yang diterima adsense lho alamat webnya ada di atas postingan ini, maka saya tertarik ingin mencoba juga.

Untuk membuktikan apa benar domain ini bisa didaftarkan ke adsense tunggu saja website ini ada atau tidak iklan adsensnya beberapa minggu atau bulan kedepan.

Ok mungkin hanya itu pembahasan dari demmy mengenai domain .my.id yang sudah saya pasang.