Widget HTML Atas

Tips Paling Gampang Mengembalikan Artikel Blogspot Yang Terhapus


Tips Paling Gampang Mengembalikan Postingan Blogspot Yang Terhapus. Cara ini sudah pernah demmy praktekan dan postingan demmy bisa kembali muncul lagi. Apapun yang kita lakukan pasti akan menemui kendala, baik ringan maupun berat, begitu juga saat kita ngeblok, ada saja permasalahan yang kadang muncul dan kita dituntut untuk bisa mengatasi semua itu. Permasalahan kali ini merupakan permasalahan yang sebetulnya jarang dialami, tapi kadang bisa terjadi, yaitu postingan kita tidak sengaja terhapus, baik karena kepencet maupun kita lalai menaruh laptopkita sembarangan dan di mainkan oleh anak kita.

Tapi jangan khawatir, untuk pengguna blogspot ada solusi yang bisa kita lakukan untuk mengatasi permasalahn terhapusnya postingan kita yang tidak disengaja.

Bagaimana cara mengembalikan artikel kita yang terhapus, silahkan sobat ikuti tutorial demmy berikut ini.

Tips Paling Gampang Mengembalikan Artikel Blogspot Yang Terhapus

Dari sekian banyak tutorial tentang mengembalikan postingan blog khususnya pada blogspot yang terhapus, paling mudah di praktekan dan terbukti manjur yaitu melalui cara menelusuri histori " chrome "

Cara Mengembalikan Postingan Blog Terhapus Melalui Histori Chrome


  • Pertama silahkan sobat ingat - ingat waktu postingan sobat terhapus.
  • Berikutnya silahkan sobat klik bagian kanan atas disamping icont google akun sobat pada  google chrome sobat.
  • Lalu pilih history, lihat gambar dibawah


history Tips Paling Gampang Mengembalikan Artikel Blogspot Yang Terhapus


  • Kita harus bisa mencari terahir postingan itu diedit, caranya mudah kita tinggal ketikan di google search " site:namawebsite.com " maka akan muncul semua postingan kita, dan postingan yang terhapuspun akan bisa muncul jika belum dihapus secara permanen oleh google.
  • Setelah ketemu tanggal berapa postingan tersebut di update, kita masuk lagi ke histrory dan cari ditanggal tersebut, cari yang bertuliskan " blogger entri "


Tips Paling Gampang Mengembalikan Artikel Blogspot Yang Terhapus

  • Jika sudah ketemu di bagian history seperti pada gambar diatas contohnya, langkah berikutnya yaitu
  • Kita klik saja bagian tersebut, seperti yang bertanda orang pada gambar, maka kita akan diarahkan ke bagian entri postingan tersebut.
  • Berikutnya tinggal atur waktunya kembali dan publish ulang

Seperti yang sudah demmy praktekan, cara ini terbukti manjur, dan bekerja dengan baik, semoga yang sedang mengalami hal serupa bisa mempraktekan cara ini, karena cara ini menurut demmy yang paling mudah, dengan catatan kita belum hapus history dalam waktu yang dekat dengan terhapusnya postingan kita.