Widget HTML Atas

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen Kurang dari 5 Menit


dem.my.id - Memiliki banyak blog dengan berbagai niche bagi sebagian blogger memang sangat mengasyikan. Akan tetapi jika pemanfaatan blog - blog tersebut tidak maksimal akan memecahkan fokus ke beberapa blog yang memang memiliki potensi untuk bisa dikembangkan lebih serius.

Sebetulnya sah - sah saja memiliki ratusan bahkan ribuan blog, sebab ada sebagian blogger justru memanfaatkan blog - blog tersebut untuk membuat skema PBN demi mendongkrak blog atau web moneysite nya.

Kali ini demy tidak akan panjang lebar membahas diluar judul yang sudah demmy buat diatas tentang bagaimana cara menghapus blog secara permanen di blogspot atau blogger, mungkin beberapa waktu kedepan baru demmy bahas mengapa perlu ternak blog atau membangun banyak blog untuk skema blog PBN.

Cara Gampang Menghapus Blog di Blogspot

Ok langsung saja begini cara Mudah Menghapus Blog di Blogger Secara Permanen :

1. Pertama silahkan sobat login ke dashboar blogger milik sobat.

2. Setelah login silahkan pilih blog mana yang akan sobat hapus dengan cara klik pada bagian pojok kiri atas.

Cara mudah untuk menghapus blog di Blogspot.  Baca selengkapnya di artikel "Cara Gampang Menghapus Blog di Blogspot", https://tirto.id/eg1a

3. Setealah sobat pilih maka akan masuk ke dashborad blog tersebut. Kemudian pilih " Stelan " dan klik " Lainya " maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

Cara Menghapus Blog dengan Mudah & Cepat
4. Sebelum sobat klik tombol " Hapus Blog ", sobat bisa cadangkan dulu konten yang ada di blog tersebut. Dengan cara Klik Cadangkan Konten. Baru Hapus Blog klik saja.

5. Kemudian akan muncul kotak peringatan, disini sobat diberi pertanyaan lagi, mungkin saking sayangnya pihak blogger, jadi disarankan untuk mendownload dulu blog yang akan sobat hapus, akan tetapi jika tidak berkenan untuk mendownload blog tersebut bisa langsung eksekusi klik " Hapus Blog Ini "

Cara Menghapus Blog

6. Walau blog sobat sudah terhapus akan tetapi blogger masih menyimpan pada bagian bawah pilih blog dan blog tersebut bisa di pulihkan kembali jika beberapa waktu kedepan sobat berubah pikiran ingin mengembalikan blog tadi.

Ok sob mungkin itu tutorial singkat bagaimana cara menghaus blog di blogspot dengan cepat, oya alasan mengapa menghapus blog kita kembalikan ke blogger masing - masing dan tidak perlu demmy bahas disini.