√ Format Agenda Rapat Awal Tahun Pelajaran - dem
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 September 2020

Format Agenda Rapat Awal Tahun Pelajaran

Rapat di awal tahun pelajaran memang harus dilaksanakan sebagai bentuk persiapan kerja untuk satu tahun berlangsung. Dengan rapat ini tentunya seluruh staff di sekolah dapat mengetahui tugas baru yang mungkin diterimanya dari kepala sekolah. Di samping itu, rapat awal tahun pelajaran pun menjadi perlu sekali dilaksanakan karena pada momentum ini semua staff dihadirkan dalam rapat untuk menerima pengarahan dan juga saling berdiskusi tentang strategi yang akan dilaksanakan guna meningkatkan mutu pendidikan khususnya di sekolah.

Menjelang pelaksanaan rapat awal tahun pelajaran, panitia pelaksana mesti menyiapkan agenda rapat agar pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik. Oleh sebab itu, maka panitia perlu membuat agenda rapat tersebut. Berkaitan dengan hal ini, kami membagikan format agenda rapat awal tahun pelajaran yang ditujukan bagi sekolah yang akan melaksanakannya.

Tujuan dibagikannya format agenda rapat awal tahun pelajaran ini adalah untuk berbagi format dengan Bapak/Ibu sekalian yang saat ini sedang membutuhkannya sebagai contoh.

Baiklah.

Apa itu Agenda Rapat Awal Tahun Pelajaran?

Ini merupakan jadwal acara yang direncanakan dan disusun untuk pelaksanaan rapat pada awal tahun pelajaran baru oleh Pimpinan sekolah agar pelaksanaan rapat bisa berlangsung dengan baik dan lancar.

Apa saja Komponen yang Dicantumkan dalam Agenda Rapat Awal Tahun Pelajaran?

Bagian atau komponen yang tercantum dalam agenda rapat meliputi:

  1. Kop
  2. Judul agenda
  3. Tabel dengan kolom: nomor, kegiatan, jam, pelaksana, dan keterangan
  4. Tanda dan nama terang Kepala sekolah.

Bagaimana Format Agendanya?

Formatnya bisa dilihat melalui gambar di bawah ini.

Lihat dokumennya pada link berikut.

format agenda rapat awal tahun pelajaran.doc

Demikian yang bisa dibagikan. Semoga bermanfaat. Salam

Get notifications from this blog